Suzuki Ertiga Raih Best Low MPV New Comer 2013

Mobil Keluarga Indonesia Suzuki Ertiga Raih Best Low MPV New Comer 2013 dan  berhasil menjadi pilihan pembaca Majalah Autocar Indonesia karena berhasil meraih sebagai “Best Low MPV New Comer” dalam acara Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards 2013 yang diselenggarakan oleh Majalah Autocar Indonesia pada tanggal 04/04/2013 di Putri Duyung, Ancol Jakarta Utara. Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards 2013 yang telah memasuki tahun ke-7.

SUZUKI Ertiga Raih Best Low MPV New Comer 2013Mekanisme penilaian Majalah Autocar Indonesia adalah berdasarkan suara yang masuk dalam angket majalah Autocar Indonesia oleh masyarakat Indonesia dimana selama 6 bulan majalah Autocar Indonesia menyebar angket yang disisipkan di dalam majalah sejak edisi September 2012 hingga Februari 2013. Selain itu, angket juga dimuat di www.auto-car.co.id sehingga masyarakat dapat memberikan pilihannya (voting) secara online.

Terdapat total 238 mobil yang terbagi ke dalam 34 kategori di dalam angket. Di dalam setiap kategori, pembaca hanya boleh memilih satu mobil favoritnya. Mobil yang mendapat pilihan (vote) terbanyak, tentu saja berhak menyandang predikat ‘mobil favorit’ atau yang paling digemari’.

SUZUKI Ertiga Raih Best Low MPV New ComerUntuk Suzuki ERTIGA, Redaksi Majalah Autocar Indonesia telah memberikan penghargaan  khusus atau ‘Special Honorary Awards’ kepada insan dan perusahaan yang telah berjasa mengembangkan dunia permobilan dalam kurun setahun kebelakang, yakni sebagai ‘Best Low MPV New Comer’.

Penghargaan ‘Best Low MPV New Comer’ diserahkan langsung oleh Octo Budhiarto selaku Editor in Chief Autocar Indonesia kepada Dimelza Sharindradini selaku Head of 4W Communications Development PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS).

Tentang Dealer Mobil Suzuki

Suzuki Car Sales Consultant Telepon: 0812-9072-2089, 0859-5955-9221
Pos ini dipublikasikan di Berita Suzuki dan tag , . Tandai permalink.