Warna Suzuki Ertiga yang paling banyak dibeli

Mobil Suzuki Ertiga Double Blower memiliki 8 (delapan) varian/pilihan warna yang menarik untuk anda. Warna Suzuki Ertiga yang paling banyak dibeli oleh keluarga Indonesia adalah warna putih (pearl white). Warna ini begitu banyak yang meminatinya. Berikut Delapan warna pilihan Ertiga:

  1. Pearl white
  2. Graphite grey metallic
  3. Dusky brown metallic
  4. Radiant red pearl
  5. Serene blue metallic
  6. Silky silver metallic
  7. Cool black metallic
  8. Burgundy red pearl

Jauh sebelum Suzuki Ertiga dirilis di Indonesia, sebelumnya Maruti Suzuki Ertiga telah lama diperbincangkan, karena publik menginginkan kendaraan dengan kapasitas 7 penumpang yang aman, mewah, irit, nyaman digunakan dalam melakukan aktifitas sehari-hari ataupun saat bepergiaan sendiri maupun bersama keluarga.

PT. Suzuki Indomobil Sales menyatakan bahwa Suzuki Ertiga akan digemari oleh konsumen tentu saja bukanlah bualan ataupun advertising words semata karena terbukti hingga saat ini jumlah pemesan Suzuki Ertiga terus meningkat untuk transmisi manual dan matic.

Jika dilihat dari presentasi jumlah konsumen yang membeli Suzuki Ertiga, mereka lebih cenderung memilih untuk melakukan pembelian secara kredit, ini dikarenakan harga On The Road Suzuki Ertiga sendiri sangat Reasonable  jika dibandingkan dengan keseluruhan keuntungan yang didapatkan konsumen pada Suzuki Ertiga yang AMIN (Aman,Mewah,Irit,Nyaman).

Fenomena Suzuki Ertiga menjadi pilihan utama kendaraan keluarga Indonesia tidak terlepas dari Fitur-fitur dan Keunggulan Suzuki Ertiga yang tidak dimiliki kendaraan kompetitor yang sejenis. Suzuki Ertiga Sebagai kendaraan keluarga yang sudah dikenal AMIN (Aman, Nyaman, Irit dan Nyaman).

Sementara itu pemesanan dan pembelian Suzuki Ertiga ini lebih banyak untuk warna Pearl White (putih) tipe GX yang sudah dilengkapi dengan Fitur Keamanan Standar Kendaraan Keluarga, warna pearl white ini adalah warna favorite banyak orang.

Tentang Dealer Mobil Suzuki

Suzuki Car Sales Consultant Telepon: 0812-9072-2089, 0859-5955-9221
Pos ini dipublikasikan di Berita Suzuki, Spesifikasi Suzuki dan tag . Tandai permalink.